Kamis, 20 Februari 2020

harga tumbler termos di surabaya


Penggunaan tumbler atau botol minuman saat ini sangat mendukung kampanye pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik dan beralih menggunakan wadah minuman yang dapat diisi ulang. Hal ini akan membuat hidup lebih sehat dan dapat mengurangi pengeluaran.
Tumbler dengan harga terjangkau dengan berbagai model kini banyak dipasarkan di toko-toko online salah satunya di tempat harga tumbler termos di surabaya. Untuk dibawa ke sekolah, kapasitas tumbler bervolume 300-450 mililiter cukup sesuai untuk anak sekolah. Untuk di tempat kerja, sebaiknya tumbler berukuran lebih besar. Sebagai gambaran, orang yang bekerja di ruangan ber-AC, membutuhkan air putih sebanyak 1,9 liter-2,8 liter setiap hari. Di tempat harga tumbler termos di surabaya memiliki banyak sekali variasi dan ukuran tumbler yang cocok untuk dibawa dimana saja untuk kebutuhan

Keunggulan yang dimiliki tempat harga tumbler termos di surabaya.


Di tempat harga tumbler termos di surabaya juga menyediakan harga produksi yang betul-betul terjangaku untuk anda yang berminat melakukan pemesanan cetak tumbler custom di daerah kami. Kami malah menyediakan potongan harga khusus bagi anda yang melakukan pemesanan minim 50pcs. Kami menjamin, harga yang kami tawarkan adaah harga terendah yang pernah anda temukan.
Inilah daftar harga yang kami sediakan untuk anda dibawah ini:
50      pcs dengan harga Rp.33.000/pcs
200    pcs dengan harga Rp.32.000/pcs
500    pcs dengan harga Rp.31.500/pcs
700    pcs dengan harga Rp.29.000/pcs
1000  pcs dengan harga Rp.27.500/pcs
Tumbler termos
Wadah lainnya untuk menyimpan air adalah termos, botol yang diberi dinding dalam rangkap yang dirancang membentuk seperti kaca dengan bahan mengkilap yang dapat menyimpan cairan agar tetap memiliki suhu seperti semula. 
Dinding termos yang dirancang seperti kaca dapat menahan panas yang terdapat pada air panas tidak berpindah dengan cepat. Radiasi panas yang dipancarkan air mendidih dapat ditahan oleh dinding dalam sehingga air panas dapat bertahan dalam beberapa hari.

1.    Menjaga lingkungan
Salah satu alasan utama untuk berhenti menggunakan cangkir sekali pakai, yakni untuk menjaga lingkungan. Gelas sekali pakai memang ramah lingkungan, namun faktanya, hanya 1 dari 400 gelas tersebut yang benar-benar didaur ulang kembali. Proses mendaur ulangan gelas sekali pakai tak bisa disamakan dengan karton. Dengan menggunakan tumbler sebagai pengganti wadah air minum, Anda dapat mengurangi dampak lingkungan yang disebabkan limbah gelas plastik.
2.            Menghemat Pengeluaran
Seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga lingkungan, sejumlah gerai kopi atau kafe ikut serta berupaya mengurangi limbah gelas sekali pakai. Mereka memberikan harga spesial bagi para pelanggan yang membawa tumbler sendiri saat membeli kopi.  Dengan membawa tempat minum sendiri saat membeli kopi, Anda dapat menghemat pengeluaran.
3.            Suhu Minuman Lebih Terjaga
Gelas sekali pakai tak bisa menjaga suhu kopi atau teh dalam waktu yang lama. Tumbler yang dilengkapi lapisan khusus mampu menjaga suhu minuman tetap terjaga. Jadi, Anda tetap bisa menikmati rasa kopi seperti halnya saat Anda meminum di kafe.
4.            Menghindari Zat Kimia
Saat memesan kopi panas yang dikemas dalam gelas plastik, ada rasa aneh dari plastiknya yang tercecap. Selain itu, beberapa lapisan pada gelas plastik sekali pakai juga mengandung zat kimia BPA (Bisphenol A) yang diklasifikasikan sebagai bahan beracun, dan dikaitkan dengan kanker. Akan lebih baik bila Anda mencegahnya dengan beralih menggunakan tempat minum.

melakukan pemesanan di tempat harga tumbler termos di surabaya milik kami. Segera pesan dalam partai atau grosir untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Segera pesan di tempat harga tumbler termos di surabaya berlokasikan di JL.Ngagel wasana III/47 Surabaya. Plastic yang digunakan pada botol ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar