Minggu, 02 Februari 2020

harga tumbler custom di surabaya


Murah yha? Hanya di tempat harga tumbler custom di surabaya milik kami. Bagi anda yang mau pesan cetak tumbler custom, anda bisa mengordernya di daerah pesan tumbler Surabaya milik kami. Di daerah pesan tumbler Surabaya yaitu salah satu pusat produksi tumbler yang melayani cetak tumbler custom dengan berbagai jenis desain. Soal kwalitas, anda tidak perlu meragukan tempat harga tumbler custom di surabaya milik kami. Untuk info lebih lengkapnya simak artikel berikut ini.

Keunggulan yang dimiliki tempat harga tumbler custom di surabaya.


Kami juga menyediakan harga produksi yang betul-betul terjangaku untuk anda yang berminat melakukan pemesanan cetak tumbler custom di tempat harga tumbler custom di surabaya kami. Kami malah menyediakan potongan harga khusus bagi anda yang melakukan pemesanan minim 50pcs. Kami menjamin, harga yang kami tawarkan adaah harga terendah yang pernah anda temukan.
Inilah daftar harga yang kami sediakan untuk anda dibawah ini:
50      pcs dengan harga Rp.33.000/pcs
200    pcs dengan harga Rp.32.000/pcs
500    pcs dengan harga Rp.31.500/pcs
700    pcs dengan harga Rp.29.000/pcs
1000  pcs dengan harga Rp.27.500/pcs

Tumbler Custom

Apabila anda pesan di tempat tumbler custom murah di surabaya dengan memesan model tumbler custom berarti anda tinggal terima beres souvenir tumblernya. Custom di sini merupakan custom sablonnya. Jadi bisa sablon nama perusahaan saja atau nama perusahaan dan logonya. Nanti dapat langsung diberikan terhadap calon penerimanya.
melakukan pemesanan di tempat harga tumbler custom di surabaya milik kami. Segera pesan dalam partai atau grosir untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Segera pesan di tempat harga tumbler custom di surabaya berlokasikan di JL.Ngagel wasana III/47 Surabaya. Plastic yang digunakan pada botol ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar