Rabu, 19 Februari 2020

harga tumbler sport di surabaya


Hi, bagi sebagian orang khususnya para pelajar dan para pekerja kantor membawa minum kesekolah ataupun ketempat kerja merupakan hal yang lumrah karena selain untuk berhemat membawa air minum sendiripun dapat lebih menyehatkan di bandingkan kita membeli air mineral di pinggir jalan yang bisa di ragukan ke sterilannya. Namun, terkadang orang lebih memilih membawa air minumnya menggunakan botol bekas air mineral yang di pakai berulang kali, padahal hal tersebut sangat dilarang karena setiap kemasan botol pelastik air mineral hanya boleh di gunakan maksimal 2 kali pemakaian saja dan itupun hanya oleh di isi dengan suhu air yang normal saja, karena jika diisi dengan suhu air yang tinggi bahan kimia yang terdapat di botol kemasan plastik akan mudah terlepas dan bercampur dengan air minum tersebut. Nah kali ini di tempat harga tumbler sport di surabaya akan membahas salah satu wadah atau tempat air minum yang aman untuk kesehatan dan dapat digunakan berkali-kali, tempat air minum itu disebut dengan sport tumbler. Di tempat harga tumbler sport di surabaya kami menyediakan beberapa tumbler dengan harga bersahabat dengan berbagai variasi dan ukuran.

Keunggulan yang dimiliki tempat harga tumbler sport di surabaya.


Di tempat harga tumbler sport di surabaya juga menyediakan harga produksi yang betul-betul terjangaku untuk anda yang berminat melakukan pemesanan cetak tumbler custom di daerah kami. Kami malah menyediakan potongan harga khusus bagi anda yang melakukan pemesanan minim 50pcs. Kami menjamin, harga yang kami tawarkan adaah harga terendah yang pernah anda temukan.
Inilah daftar harga yang kami sediakan untuk anda dibawah ini:
50      pcs dengan harga Rp.33.000/pcs
200    pcs dengan harga Rp.32.000/pcs
500    pcs dengan harga Rp.31.500/pcs
700    pcs dengan harga Rp.29.000/pcs
1000  pcs dengan harga Rp.27.500/pcs
Tumbler sport
Sport tumbler merupakan wadah atau tempat air minum yang dapat di gunakan sehari-hari dan pastinya sangat aman untuk kesehatan. Kenapa disebut sport tumbler? Karena tumbler ini memiliki bentuk yang terlihat kokoh dan juga terlihat simple untuk di bawa kemana-mana dan memang tumbler jenis ini sering di gunakan dalam kegiatan olahraga seperti bersepeda, lari dan kegiatan outdoor lainnya.
Sport tumbler ini memiliki bahan alumunium yang aman sekali jika kalian memasukan air panas ataupun dingin, memiliki kapasitas penyimpanan air hingga 750 ml, mulut botolnyapun memiliki lubang yang kecil sehingga tidak akan membuat air berceceran jika kita meminumnya.tak hanya itu tumbler ini juga memiliki tutup yang sangat kuat dan memiliki pengait untuk menggantung tumbler. pilihan warnanya juga beragam mulai dari biru, hitam, merah, dan lain sebagainya.

melakukan pemesanan di tempat harga tumbler sport di surabaya milik kami. Segera pesan dalam partai atau grosir untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Segera pesan di tempat harga tumbler sport di surabaya berlokasikan di JL.Ngagel wasana III/47 Surabaya. Plastic yang digunakan pada botol ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar