Rabu, 12 Februari 2020

harga tumbler biomini di surabaya


Di tempat harga tumbler biomini di surabaya adalah tumbler plastic yang memiliki desain simple modern yang terkesan sangat bagus dan terkesan bukan barang murahan. Kami sudah memiliki banyak pelanggan yang puas dengan kinerja kita dan kami sudah banyak di sukai oleh orang-orang. karena tumbler bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari misalnya bisa dibawa saat sedang berolahraga dan bisa dibawa untuk kerja karena tampilan dan bentuk tumbler sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Di tempat harga tumbler biomini di surabaya milik kami, kami mempunyai para karyawan yang ahli dan berpengalaman dalam memproduksi tumbler polos. Mutu hasil produksi di tempat kami tidak perlu di ragukan karena kami di tolong dengan pengaplikasian mesin-mesin produksi yang betul-betul membantu dalam mempermudah dan mempercepat produksi. Jadi anda tidak perlu ragu mempercayakan pesanan anda di daerah produksi kami.

Keunggulan yang dimiliki tempat harga tumbler biomini di surabaya.


Di tempat harga tumbler biomini di surabaya juga menyediakan harga produksi yang betul-betul terjangaku untuk anda yang berminat melakukan pemesanan cetak tumbler custom di daerah kami. Kami malah menyediakan potongan harga khusus bagi anda yang melakukan pemesanan minim 50pcs. Kami menjamin, harga yang kami tawarkan adaah harga terendah yang pernah anda temukan.
Inilah daftar harga yang kami sediakan untuk anda dibawah ini:
50      pcs dengan harga Rp.37.000/pcs
200    pcs dengan harga Rp.36.000/pcs
500    pcs dengan harga Rp.34.000/pcs
700    pcs dengan harga Rp.32.000/pcs
1000  pcs dengan harga Rp.31.000/pcs

Tumbler biomini

Biomini Tumbler Botol Minum Air Heksagonal Untuk Bioglass Mini. Pemakaian Bioglass Mini untuk mengubah air biasa menjadi air terapi berstruktur heksagonal memang sudah tidak asing lagi. Bioglass Mini atau Biomini memang dikenal sangat praktis dan cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi atau sering bepergian namun tetap ingin mendapatkan manfaat dari air terapi kesehatan. Cukup masukkan air mineral dan bioglass mini ke dalam tumbler atau botol minum, maka anda sudah siap untuk merasakan manfaat air heksagonal dimanapun anda berada.
Biomini Tumbler hadir sebagai solusi untuk anda yang selama ini selalu mengandalkan Bioglass Mini sebagai sarana untuk menghasilkan air terapi sehat. Dengan menggunakan tumbler khusus Bioglass Mini ini anda akan mendapatkan beberapa manfaat antara lain :
·         Tumbler khusus ini dibuat dari bahan yang bebas BPA (Food Grade) sehingga sangat aman untuk dijadikan sebagai tempat air minum.
·         Tumbler khusus ini dibuat dengan desain tulisan yang unik dan menggambarkan manfaat dari minum air terapi sehat Bioglass Mini.
·         Tersedia pilihan warna yang menarik.
·         Tersedia 2 varian ukuran @500 ml dan @600 ml

melakukan pemesanan di tempat harga tumbler biomini di surabaya milik kami. Segera pesan dalam partai atau grosir untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Segera pesan di tempat harga tumbler biomini di surabaya berlokasikan di JL.Ngagel wasana III/47 Surabaya. Plastic yang digunakan pada botol ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar