Senin, 03 Februari 2020

harga tumbler plastic di surabaya


Murah yha? Hanya di tempat harga tumbler plastic di surabaya milik kami. Bagi anda yang mau pesan cetak tumbler custom, anda bisa mengordernya di daerah pesan tumbler Surabaya milik kami. Di tempat harga tumbler plastic di surabaya yaitu salah satu pusat produksi tumbler yang melayani cetak tumbler custom dengan berbagai jenis desain. Soal kwalitas, anda tidak perlu meragukan daerah pesan tumbler Surabaya milik kami. Untuk info lebih lengkapnya simak artikel berikut ini.
Penggunaan tumbler atau botol minuman saat ini sangat mendukung kampanye pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik dan  beralih menggunakan wadah minuman yang dapat diisi ulang. Hal ini akan membuat hidup lebih sehat dan dapat mengurangi pengeluaran.
Tumbler dengan harga terjangkau dengan berbagai model kini banyak dipasarkan di toko-toko online. Untuk dibawa ke sekolah, kapasitas tumbler bervolume 300-450 mililiter cukup sesuai untuk anak sekolah. Untuk di tempat kerja, sebaiknya tumbler berukuran lebih besar. Sebagai gambaran, orang yang bekerja di ruangan ber-AC, membutuhkan air putih sebanyak 1,9 liter-2,8 liter setiap hari. 

Keunggulan yang dimiliki tempat harga tumbler plastic di surabaya.


Di tempat harga tumbler plastic di surabaya juga menyediakan harga produksi yang betul-betul terjangaku untuk anda yang berminat melakukan pemesanan cetak tumbler custom di daerah kami. Kami malah menyediakan potongan harga khusus bagi anda yang melakukan pemesanan minim 50pcs. Kami menjamin, harga yang kami tawarkan adaah harga terendah yang pernah anda temukan.
Inilah daftar harga yang kami sediakan untuk anda dibawah ini:
50      pcs dengan harga Rp.33.000/pcs
200    pcs dengan harga Rp.32.000/pcs
500    pcs dengan harga Rp.31.500/pcs
700    pcs dengan harga Rp.29.000/pcs
1000  pcs dengan harga Rp.27.500/pcs

Tumbler Plastik

Variasi Tumbler Plastik baik untuk diciptakan souvenir promosi perusahaan. Sebab biasanya orang-orang setahu saya banyak yang membawa botol minum plastik. Botol tumbler plastik tersebut akan lebih dulu disablon dengan nama bisnis atau perusahaan daerah anda bekerja.
 Di tempat harga tumbler plastic di surabaya kami melayani pemesanan dari berbagai daerah yang tersebar di kawasan indonesia. Jadi bukan hanya di surabaya saja yah, anda yang berada di luar kota surabaya atau malah berada di luar pulau jawa, anda juga bisa melakukan pemesanan di daerah produksi milik kami. Segera pesan dalam partai atau grosir untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Segera pesan di tempat harga tumbler plastic di surabaya  berlokasikan di JL.Ngagel wasana III/47 Surabaya. Plastic yang digunakan pada botol ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar