Jumat, 10 Januari 2020

tumbler plastik murah di surabaya


Murah yha? Hanya di daerah produksi tumbler milik kami. Bagi anda yang mau pesan cetak tumbler custom, anda bisa mengordernya di daerah pesan tumbler Surabaya milik kami. Di daerah pesan tumbler Surabaya yaitu salah satu pusat produksi tumbler yang melayani cetak tumbler custom dengan berbagai jenis desain. Soal kwalitas, anda tidak perlu meragukan daerah pesan tumbler Surabaya milik kami. Untuk info lebih lengkapnya simak artikel berikut ini.

Penggunaan tumbler atau botol minuman saat ini sangat mendukung kampanye pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik dan  beralih menggunakan wadah minuman yang dapat diisi ulang. Hal ini akan membuat hidup lebih sehat dan dapat mengurangi pengeluaran.

Tumbler dengan harga terjangkau dengan berbagai model kini banyak dipasarkan di toko-toko online. Untuk dibawa ke sekolah, kapasitas tumbler bervolume 300-450 mililiter cukup sesuai untuk anak sekolah. Untuk di tempat kerja, sebaiknya tumbler berukuran lebih besar. Sebagai gambaran, orang yang bekerja di ruangan ber-AC, membutuhkan air putih sebanyak 1,9 liter-2,8 liter setiap hari. 

Berikut sejumlah alasan bagi Anda agar mulai beralih menggunakan tempat minuman selain dari bahan plastik.


1.    Menjaga lingkungan
Salah satu alasan utama untuk berhenti menggunakan cangkir sekali pakai, yakni untuk menjaga lingkungan. Gelas sekali pakai memang ramah lingkungan, namun faktanya, hanya 1 dari 400 gelas tersebut yang benar-benar didaur ulang kembali. Proses mendaur ulangan gelas sekali pakai tak bisa disamakan dengan karton. Dengan menggunakan tumbler sebagai pengganti wadah air minum, Anda dapat mengurangi dampak lingkungan yang disebabkan limbah gelas plastik.

2.            Menghemat Pengeluaran
Seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga lingkungan, sejumlah gerai kopi atau kafe ikut serta berupaya mengurangi limbah gelas sekali pakai. Mereka memberikan harga spesial bagi para pelanggan yang membawa tumbler sendiri saat membeli kopi.  Dengan membawa tempat minum sendiri saat membeli kopi, Anda dapat menghemat pengeluaran.

3.            Suhu Minuman Lebih Terjaga
Gelas sekali pakai tak bisa menjaga suhu kopi atau teh dalam waktu yang lama. Tumbler yang dilengkapi lapisan khusus mampu menjaga suhu minuman tetap terjaga. Jadi, Anda tetap bisa menikmati rasa kopi seperti halnya saat Anda meminum di kafe.

Di tempat jual tumbler custom murah kami melayani pemesanan dari berbagai daerah yang tersebar di kawasan indonesia. Jadi bukan hanya di surabaya saja yah, anda yang berada di luar kota surabaya atau malah berada di luar pulau jawa, anda juga bisa melakukan pemesanan di daerah produksi milik kami. Segera pesan dalam partai atau grosir untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Segera pesan di tempat jual tumbler custom murah berlokasikan di JL.Ngagel wasana III/47 Surabaya. Plastic yang digunakan pada botol ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar